Minggu, 22 Desember 2013

#TBT

Buka - buka album waktu studytour ke Bali beberapa bulan yang lalu bikin jadi kangen banget :( Kangen momennya, orang - orangnya, pro dan kontra-nya. Semua yang berhubungan tentang Bali jadi keputer lagi di otak, termasuk lagu - lagu yang sering diputer di Bis.

Yang paling bikin ketawa ketawa geli sendiri itu justru problem problem sebelum berangkat ke Bali. Lucu karena kita mempermasalahkan masalah yang seharusnya nggak dipermasalahkan /? Masalah transportasi lah, temen-temenlah, intinya sepele banget. Justru itu menurut aku yang paling berkesan.

Tapi, momen bareng temen-temen juga gak kalah seruuuu! Ternyata temen temen satu bis gokil banget, banget deh. Selama perjalanan mau ke Bali ( yang lamanya nyampe hampir 1 hari ) nggak pernah bosen karena adaaaa aja ulahnya, tapi tetep pertimbangin waktu istirahat. Kalo yang lainya pada tidur, pasti ada at least 1orang yang jail foto - fotoin muka temen temen 1 bis. Ada yang mangap, posisinya kaya kepompong, dan muka muka kewer lainya. Kalo udah laper tapi belom jamnya makan, sekali snack dibuka dan diputer ke belakang terus ke depan lagi, pasti kandas, sudah bisa dipastikan. Anak - anak cowok yang dibelakang udah kayak singa kelaperan di padang pasir aja, ngais- ngais tanah nyari makanan /?

04.30
Pelabuhan Ketapang

Sesampainya di Pelabuhan Ketapang, tepatnya di Banyuwangi, masih gelap kira - kira jam setengah lima an. Setelah bis parkir dan ngantri buat nyebrang, kita sholat dulu di masjid deket pelabuhanya. Abis sholat balik ke bis, dan ternyata banyak pengamen dan penjual yang masuk ke bis. Karena banyak yang nggak nyaman sama kehadiran para pengamen dan penjual di dalam bis, pintu akhirnya ditutup. Nunggu sekitar sejaman, akhirnya bis kita dapet giliran buat nyebrang. Penumpang -penumpang yang ada di dalem disuruh keluar, soalnya bisnya mau diparkir di kapal ferri. Waktu itu pemandanganya bagusshhhhh banget deh, beberapa menit sebelum sunrise.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar