Sabtu, 16 November 2013

Heeeelllooooooooooooooo

Yes, people, Yes. It's a warm hello from me to you, after a couple months without any post(s).

Since I was a ninth grader now, i DON'T have free time except Sunday and Friday.
And yes, ini semua gara gara les yang ngak ada henti hentinya dari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu.
Di sekolah ada les tambahan dari hari Senin sampai Kamis sampe jam dua, dilanjut les dari neutron setiap Selasa, Kamis, Sabtu sampe jam setengah enam. Sampe rumah masih harus ngerjain tugas, paper, dan setiap minggu hampir pasti dikejar kejar deadline.

HOAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH CAPEEEEEEEEEKKKK 

Jadi basically ini adalah post sambatan sambatan saya yang selama ini saya pendem mmkay. Rasanya pengen balik ke jaman jaman selo nya kelas delapan tapi apa daya raga ini tak bisa :( Jadi anak kelas sembilan juga harus lebih bisa ngatur waktu buat main dan belajar, harus imbang. ngga bisa kayak dulu kelas delapan yang prioritas waktu nya masih semrawut. Dan saya masih nggak tau apa hubunganya kondisi keuangan dengan kesibukan karena jujur, saya saat ini sedang mengalami krisis ekonomi yang... Well, cukup parah. Apakah itu gara gara kadar ke-stress-anku udah melebihi kadar rata rata jadi rasanya kepengen makan terus?
Speaking of kepengen makan terus, i just gained 2 kgs in past two weeks, that means I gained 1kg every week. What would literally happen if I didn't stop eating until UN2014, which is only 5 months away? 5 months = 20 weeks, and 20 weeks means 20 kgs. That was.... Horrible. I mean, really horrible. Then I guess I SHOULD stop before it gets much worse.

By the way.... beberapa hari yang lalu aku ke Merapi lho. Dan untungnya, aku kesana pas tepat 3 tahun Guung Merapi meletus, 5 November 2010. Here's the pic:



Sudah dulu ya teman teman, semoga bisa aktif blogging lagi^^
Warm regards,
Puti Reno Intan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar