Kamis, 05 Juli 2012

unimportant.

Sesuai judulnya, post ini emang unimportant hahahaha. Aku gatau mau nge post apaan sebenernya-_- Oiya tanggal 4 kemaren sampe besok tanggal 6 ada penerimaan siswa baru reguler lho. Perasaan baru aja kemaren di mos sekarang udah mau punya adek kelas aja...... times goes super fast ya.
Bicarain tentang liburan...... liburan ini aku gak kemana mana. Paling cuma kerumah sepupu dan ended up doing nothing. um.... i forgot sumthin. Kemaren minggu aku nonton smash lho. Awalnya pas diajak adek sepupu gamau. Tapi karena dikasih zzwt aku jadi mau deh wakakak. Aku kirain nontonya berdiri terus desek desekan. Tapi ternyata dia punya tiketnya. Alhamdulillah deh. Ya gitulah pokoknya, sepupuku histeris banget wakakak.  Waktu akhir acara dia nyalamin Morgan lama banget wakakak.
Selasanya aku ke moviebox sama bunda, kakak, bunga, dewi, tante. Karena ngga ada yang bisa naik mobil dan taxi nya penuh semua padahal udah booking ruanganya..... kita cenglu. Bener bener awkward waktu itu soalnya diliatin banyak orang dijalan-___- Paranormal Activity 3. Well, not bad actually. Tapi ceritanya nggantung banget-_-

Sekian dan thankyou,
me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar