Selasa, 26 Juni 2012

Merci Beaucoup, Friends!


Today was SUPER ( yes, a big super ) great day! Awalnya dateng ke sekolah buat nyampulin rapot, tapi ternyata Cuma kelas 7B yang suruh nyampul rapot. Gara gara aku belom nyampul buku musik, aku nyampul deh jadinya -_- Akhirnya salma dataaaang! Muehehe dia bawa gulali sama permen gulung :-3 Mungkin kalian belom pernah tau permen gulung itu bentuknya kayak apa tapi rasanya majorly yummeeehhhh. Kebanyakan gulalinya patah, tapi aku dapet yang ga patah \=D/ Akhirnya tanpa sepengetahuanku gulaliku diremukin tyas :’’’’’’’’( Ah whatever yang penting makan muihihi. Aku, dema, nadia, salma, teteh, tyas, ayuk sama aya ngobrol ngobrol disitu sampe si tyas di jemput. Wakakak awalnya gaada yang mau nemenin dia keluar tapi gara gara disogok jadi semua pada ikut--_- Aku, aya, ayuk, tyas, teteh, santi pada keluar. Yang lainya di dalem. Dan pas balik……. Tas ku udah ga ada. Panik. Emosi marah marah ke semua orang-_- Nuduh Nadia sama Dema tapi muka mereka sok innocent gitu bilang ngga tau. Bodo banget ya masa gatau orang mereka dari tadi disana dan tasku jelas jelas disitu. Dan akhirnya aku mutung. Ngelempar pop ice. Masuk ke 7b. Nemuin tempat pensilku tergeletak di lantai; berarti bener ada yang nyembunyiin tas ku. Waktu itu aku pikir nyembunyiin nya di deket deket tempat aku nemuin tempat pensilku. Ternyata aku udah muterin 7b tasku tetep ngga ada. Waktu aku nyari nyari tasku, yang lain pada pergi. Yaudah aku keluar terus ngelempar tempat pensilku. Lebay emang, tapi aku udah kebawa emosi banget itu -_- Terus aku langsung ke 7c pintunya aku tutup; aku mutung. Aku main temple run….. Dan akhirnya mereka ngembaliin tasku. Awalnya nadia nyoba minta maaf gitu sambil ngehibur aku-_- Tapi aku diem aja. Sampe aku gatahan aku ketawa terus langsung narik krudungnya nadia sampe lepas. Emosi banget-_- Sampe diluar ada yang bilang “enooo jangan nangis lhooo” “enooo cup cup cuppp” tai banget. Tai. Hey, ini bukan ulang tahunku kok aku dikerjain sih-_________-

Habis itu….. kita ngobrol lagi. Dari mulai bercandaan sampe ngomongin orang. Lalu kita ngomongon replace song title with beha=)) absurd banget. Akhirnya kita pulang. Sekian dan terimakasih ;-}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar