Senin, 11 Maret 2013

Libur!

Hore, akhirnya libur juga.
Besok selasa libur nyepi, besok rabu libur gara gara kelas 9 TPM kota. Cuma dua hari sih, tapi at least ada waktu buat refreshing. Belakangan ini tugas dari sekolah banyaaak banget, belom lagi bentar lagi mau UTS. Kenapa sih menjelang UTS gini guru guru pada ngasih PR banyak, kasih waktu buat kita para murid buat leyeh leyeh sebentar kek. Memang guru sedikit yang mengerti siswa. Pathetic, iya. Mana jangka waktunya juga nggak panjang, sedangkan tugasnya bejibun.
Yang paling repot itu ya tugas bikin mading. Lumayan sih kelompokku terbitnya baru April, tapikan sama aja repot-_- Sementara progressnya belom sampe 3%. Belom selesai bikin mading gurunya udah ada tugas baru lagi. Yakali kalo situ yang ngerjain bu. Padahal waktu libur juga nggak bisa dimanfaatin dengan baik. Boro boro garap tugas, libur mah buat ane waktu istirahat bukan sebaliknya. Ulangan harian juga banyak yang dibawah KKM, gimana gak sedih. Intinya aku butuh istirahat sejenak dari school stuffs yang bikin stressed like hell.
Dan tugas yang sering bikin aku kagol itu tugas IPS. Udah tugasnya bejibun begitu, udah capek capek lembur ngerjain itu tugas, eh nggak dinilai. Maunya apa sih bu? Malah jadi curhat ginikan-_- Bodo amat deh orang guru gurunya juga kebangetan sih kalo ngasih tugas. Hobby kok ngasih tugas ya, selo banget. Mending kalo hobby nya nyenengin muridnya... #eh. Jarang banget ada guru yang hobby nyenengin muridnya.

BTW, Selamat Ulang Tahun yang ke 22 pemain Manchester City, Jack Rodwell!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar