Rabu, 20 Juni 2012

untitled

Kelas 7. Dimana aku bisa ngerasain hidup yang sesungguhnya. Pergantian antara sekolah swasta dan negri emang ga gampang. Everything seems so different. Mulai dari pelajaranya, pengajaranya, gurunya, temen temenya dan kakak kelas. Dimana kalo kita mau ga ada masalah harus bener bener jaga sikap. Well, dulu di sd aku gapunya kakak kelas, jadi aku baru sekarang punya kakak kelas. MOS, semester 1, UAS, semester 2, UKK. Kenapa cepet banget? 7c itu the best class buat aku, aku gamauuuuu pisah sama merekaa. Walaupun mereka kadang kadang emang nyebelin, mereka seru banget :) I'm lucky to had a friends like them.
Dan saat aku mulai ngerasa klop, ada aja kendalanya yang bikin aku males dan pengen cepet cepet kelas 8. Egois. Aku punya temen yang sekarang setiap hari magopin aku terus dan sumpah bikin males. Ngga suka sama dia bikin aku ngga betah di 7c yang dulu jadi kelas paling hebat dimataku. Egois itu emang nyebelin. Bikin orang enek, muak tau nggak. Ngga pernah mikirin perasaan orang juga. Gimana mau jadi dp kalo mental tempe gitu? Heran kenapa banyak yang suka sama dia. Mukanya aja oke tapi hatinya busuk gitu. Iuch banget. Kayak koin; muka dua. Nyadar nggak sih kalo disebelin banyak orang? Wahahaha you should make up your attitude, dude
Disaat yang nggak ngenakin gini, tyas, salma, ayuk, teteh, dema pasti pada nemenin. Massive thankyou to y'all guys:''''D Dari jalan, ngumpul, main, pasti bareng. Nggak banyak yang bakalan aku ceritain tentang mereka, but you rocks guys! Loveyaxo:-}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar