Minggu, 24 Juni 2012

holiday!



LIBUR TELAH TIBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! Maaf hiperbola.
Hai blog. Libur telah tiba meskipun belom terima rapot. Saya senang saya senaaang! Finally what I’ve been waiting for dateng juga. Tapi kalo liburan gini suka bingung mau ngapain-_- Kalo dirumah paling ya Cuma ngemil, nonton tv, main hp, internetan, nge game, tidur, dan begitu seterusnya. Yang nggak aku suka dari liburan tuh ya Cuma satu, bosen. Bingung mau ngapain. Coba ada kegiatan lain gitu ya yang bikin enggak bosen.
Ayah sama Bunda kerja, kakak pasti main sama temenya, aku? Sendirian men dirumah. Gimana nggak bosen coba kalo setiap hari pas liburan pasti dirumah sendirian-_- Kalo mau main kerumah temen, pasti gaada yang jemput juga. Takut pulang sendiri. Sebenernya nggak takut juga sih, Cuma aku ngga tau kalo naik trans jogja jalur ke rumah tu apa._. Jadilah dirumah sendiri, bisa dibilang mbathang. Pengen deh liburan kemana gitu biar ga bosen dirumah terus. Tapi ayah bunda sibuk terus-_- Yasud lah.
Ohiyaaa kemaren classmeetingnya seru banget! Gara gara nggak ada kelas 8 classmeetingnya jadi agak lebih bebas. Karena temenku ada yang osis dan ditugasi ngurusin bidang volley, mau nggak mau aku ikut bantuin dia heeheehee. Seru juga ternyata, bisa marah marahin kelas yang ngaret soalnya pemain cowoknya masih pada tanding sepak bola. Masih baik yaa kita ngasih waktu buat mereka, eh malah merekanya nyolot gitu maksudnya apa coba. Ngundur 2 pertandingan tuh butuh pertimbangan lho. Apalagi sepak bola kan lama. Terus pas Nadia marah marahin mereka ada yang nangis coba =)) lol gembeng abis kan. Seharusnya padahal kelas yang ngaret itu di diskualifikasi ini masih untung dikasih waktu. Btw kelasku menang lho volley juara 1 :3 You deserve it, team volley ball 7c ;]
Kemaren senin nya aku diajak sama Nadia&Dema ke sdnya dulu, sapen. Awalnya aku nggakmau, tapi dipaksa sih yaudah aku ngikut itung itung main -_- Habis upacara dan kumpul di ruang music dan lain lain aku, nadia, dema sama salma berangkat ke sapen. Sampe di halte depan jb, nyebrang terus jalan ke Sapen. Pertamanya aku sama salma masih agak gimana gitu soalnya kita bukan alumni sini. Ketemu guru guru terus pada nanyain kita siapa. Yang bikin aku sebel tu Nadia sama Dema suka pergi kemana mana terus aku sama salma ditinggal-__- Huft banget. Terus abis muter muter kita jajan. Jajan sih aku Cuma beli teh poci abisnya duit limit nih buat nanti pulang juga. Abis jajan diajak nadia ke masjid, yaudah deh manut aja. Di masjid ketemu sama guru guru juga. Kita duduk di belakang soalnya anak anak kelas 6 juga ada acara di masjid, Abis selesai acaranya anak kelas 6, ketemu adek kelasnya nadia terus kita ngobrol ngobrol lama di situ. Terus kita mutusin buat ke kelasnya nadia sama dema dulu. Ada wali kelasnya dulu, kita juga ngobrol lamaaaaaa banget disana sampe yuan dijemput, kita ngelanjutin ngobrol hahaha, Akhirnya tinggal kita berempat disitu. Ngobrol lagi wkwkwk sampe wali kelasnya udah selesai rapat terus balik ke kelas. Kita ke toilet. Habis dari toilet ke kelas 6 patas, ketemu pak yo, guru yang menurutku kayak guruku sd namanya pak Nar =)) Setelah itu, kita ambil tas di 6A terus ijin pulang. Sebelum pulang kita jajan lagi, rencananya Cuma mau beli minum tapi gajadi malah beli eskrim =)) Aku pulang kerumahnya nadia abisnya ngga ada yang bisa jemput pas itu. Sampe halte depan kr kita bingung mau pulang naik apa soalnya ngga mungkin mau cenglu sama mba Endang. Akhirnya aku naik ojek-___- Ojeknya banter banget, udah aku ngga pake helm ngebut lagi-_- Key, finally sampe di rumah nadia. Kita nonton film kalogasalah judulnya wedding dress. Jadi ceritanya itu ada ibu ibu designer yang punya anak manjaaaaaa banget. Suaminya udah meninggal pas itu. Suatu hari si ibu sakit kanker lambung, anaknya tau tanpa dikasih tau ibunya. Habis itu anaknya langsung jadi mandiri sampe ibunya meninggal, dia tinggal sama bibinya :”) Sedih banget ceritanya.
Sampai disini dulu eyaw. Happy holiday teman temaan! :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar